LOADING
News
News & Events

Cook and Dessert Festival Terbar Kebaikan dengan Bola Salju

31 Mar 2019

Bungasari hadir kembali di acara Fun Kitchen 8th Bake, Cook and Dessert Festival di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kini tampil dengan membawa semangat campaign baru bola salju #5yearssharegreatness. “Salah satunya berbagi yang mensejahterakan atau memajukan pihak lain, karena ilmu itu harus dibagi jangan setengah-setengah,” ucap Rio Ferdian, Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Jakarta Barat (29/3).

Bola salju merupakan terigu serbaguna yang menjadi sahabat sejati resep inovasi, kualitasnya bisa membantu berbagai olahan. Stok 1 kg bola salju bisa membuat berbagai macam kue. Protein sedang yang dimiliki bola salju bisa digunakan untuk sajian apapun baik roti, martabak, mie, kue basah, kue tanpa repot mencari terigu protein tinggi atau rendah.

Produk ini semakin istimewa dengan adanya share greatness dari penulis buku Simple and Moise Cake dari Tintin Rayner. Tintin yang hadir saat konferensi pers bercerita pengalamannya dalam menulis buku dan membuat resep olahan. Sebagai ibu rumah tangga yang suka masak dari kecil membuat Tintin akhirnya menyukai dunia memasak. Sifatnya yang pemalu tidak menghalanginya untuk terus berbagi.

Tintin menceritakan pengalamannya dari mulai belajar masak kemudian berbagi yang awalnya lewat cookpad. Ternyata banyak pengikut dan mulai suka, sehingga mulailah berbagi melalui instagram yang kini makin mendunia. Ia membuat postingan step by step cara bikin resep dari mulai coba-coba yang akhirnya ketemu benar-benar enak dan juara yang kemudian diunggah di media sosial.

Ternyata usahanya Tintin berbagi di instagram mengundang banyak pengikut yang membuatnya sukses lebih dari 500 ribu followers. Dari sini ia bertemu penerbit Kawan Pustaka lalu membuat buku yang dipersiapkan selama tiga bulan. "Semangat Tintin Rayner sama seperti bola salju, share greatness yang baik. Salah satu kebaikan yang Bungasari bagi adalah kualitas produknya harus dijaga, karena Bungasari sudah dikenal sebagai terigu paling putih dan paling halus di Indonesia," jelas Rio.

Tintin memberikan tips bagaimana membuat kue enak yaitu paling utama dari penggunaan produk yang berkualitas itu. Mulai dari telur, gula, mentega sampai terigunya tepat. Satu tahun ini ia memakai terigu dari bola salju. “Akhirnya saya menemui apa yang dibutuhkan untuk membuat kue di bola salju,” tutur Tintin.

Selain itu, Tintin mendapatkan penghargaan dari Bungasari yang diserahkan oleh Budianto Wijaya sebagai Director Sales dan Marketing PT Bungasari Flour Mills Indonesia. Apresiasi ini diberikan sebagai sisi partner dan bagaimana berbagi ilmu terus-menerus yang bermanfaat yaitu share greatness dengan bola salju.

Sumber