INILAH.COM, JAKARTA-PEMILIHAN TEPUNG TERIGU YANG TEPAT DAN BERKUALITAS AKAN MENENTUKAN HASIL DARI PEMBUATAN ROTI MAUPUN KUE. HAL ITU PATUT DIPERHATIKAN JIKA INGIN MEMBUAT ROTI DI RUMAH.

 

Bagi anda, kaum ibu ada baiknya memperhatikan tepung yang merupakan bahan utama roti dan kue jika ingin mendapatkan hasil roti yang super lembut dan enak.

 

Menjawab pentingnya kebutuhan kaum hawa dalam memilih tepung sebagai roti dan kue, PT Bungasari Flour Mills Indonesia memperkenalkan produknya berupa tepung terigu terbaru, yaitu Kabuki Gold. Tepung ini diklaim memiliki kadar ash (abu) yang rendah dengan warna lebih putih sehingga akan menghasilkan roti yang cerah, lembut dan enak.

 

"Pembuatan tepung kami didukung dengan teknologi untuk meningkatkan granulasi yang halus sehingga menghasilkan roti lembut dan tahan lama," kata President Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Grant Lutz kepada wartawan di Bungasari Inovation Centre, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Sementara itu menurut Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills, Kabuki Gold diolah dari gandum kualitas terbaik dengan kadar gluten tinggi. Produk ini sekaligus untuk menjawab selera masyarakat Asia Tenggara yang khas dengan roti bertekstur lembut.

 

"Cocok banget dengan selera Asia Tenggara yang suka roti lembut. Sehingga pasarnya cukup banyak," ujarnya.

 

Budianto menambahkan, dengan granulasi yang halus Kabuki Gold memiliki kadar penyerapan air yang tinggi. Sehingga dapat menghasilkan roti dengan jumlah lebih banyak dibandingkan tepung lainnya. "Tepung ini juga diolah dari gandum kualitas terbaik dengan gluten tinggi jadi hasil rotinya lebih moist, lembut dan mengembang maksimal serta berwarna cerah," paparnya.

 

Saat ini produk Kabuki Gold dari Bungasari tersedia dalam kemasan 25 kg. Tepung lembut ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau di jaringan distribusi PT Bungasari Flour Mills di seluruh Indonesia.

Share this post on: