KAPANLAGI.COM - Aktris RIANTI CARTWRIGHT  sangat serius dalam menjalani bisnis kue yang digelutinya. Perempuan kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini mengaku harus berani berinovasi, agar usahanya lancar, mengingat persaingan bisnis yang sangat ketat.

 

"Intinya harus berani inovasi. Saya coba bikin cake dicampur dengan apel. Bikin apel crumble cake. Apelnya pakai buah lokal, asli Indonesia," ucapnya saat dijumpai di Bungasari Flour Mills di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

 

Dalam memulai karirnya, pasang surut dirasakan Rianti. Beruntung, dari berbagai inovasi yang dilakukan, dia mendapat kepercayaan dari sejumlah kafe dan menjadi suplier kue di beberapa cafe di Jakarta.

 

"Saya telah memulainya sebelum cake selebritis menjamur seperti sekarang ini," kata pemain film KARTINI itu.

 

Seiring berjalannya waktu, bisnisnya mulai terlihat kemajuannya. Selain itu, pengalaman meramu bahan kue membuatnya paham dalam memilih bahan, terutama tepung yang menjadi bahan pokok kue.

 

"Untuk crumble kita perlu hasil yang renyah dan lembut. Makanya aku pakai tepung Hana Emas dari Bungasari yang proteinnya rendah dan
berkualitas tinggi," tutup Rianti.

Share this post on: