LOADING
News
News & Events

Food Lover! Bungasari Lagi Cari Kamu Tuh yang Jago Masak Non Profesional! Ikutan, Yuk!

06 Apr 2018

"BERDASARKAN pengalaman di Bungasari, cukup banyak home chef memiliki kemampuan yang mumpuni dalam urusan baking, yang bisa disejajarkan dengan chef-chef profesional yang bekerja di hotel-hotel berbintang maupun restoran-restoran terkenal," ujar Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia.

Ditemui di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman No 620, Andir, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018), dia berharap dengan diselenggarakannya acara tersebut, dapat memunculkan bibit-bibit baru dari para chef andal yang berangkat dari dapur rumah.

Bungasari menjadi salah satu pengisi acara di Bandung International Food dan Hotel Expo (BIFHEX) 2018, PT Bungasari Flour Mills Indonesia (Bungasari) bersama Ny Liem gelar kegiatan pencarian bakat home chef non profesional.

Adapun tema yang diusung pada Kegiatan tersebut bertajuk "Bungasari dan Ny Liem Cari Home Chef".

Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, mengatakan, Bersama Ny Liem yang sudah dikenal luas baik di Tanah Air maupun mancanegara, Bungasari ingin mengasah kemampuan para home chef melalui ajang tersebut.

Pencarian bakat chef rumahan ini merupakan sebuah terobosan unik yang sesuai dengan jargon Bungasari #BeraniInovasi.

Ajang pencarian bakat ini semakin menarik dengan hadirnya Chef Achen sebagai juri utamanya.

"Bungasari dan Chef Achen saling bekerjasama untuk mengembangkat bakat para home chef ini, dan menyebarluaskan keterampilan mereka dalam mengolah makanan dengan bahan baku tepung terigu dari Bungasari," kata Budianto. (*)

Source