LOADING
News
News & Events

Jangan Sembarangan Memilih Terigu, Ada Jenis Sesuai Kegunaannya, loh!

11 May 2018

NOVA.id – Salah satu bahan makanan yang wajib tersedia di dapur kita adalah terigu.

Terigu sendiri memiliki banyak kegunaan, mulai dari membuat aneka gorengan hingga beragam cookies dan kue lainnya.

Tentu saja karena memiliki banyak kegunaan, maka jenis terigu pun berbeda.

Bungasari sebagai salah satu produk terigu berkualitas yang diproduksi melalui teknologi canggih sendiri memiliki tiga terigu yang masuk dalam kategori consumer pack.

Ketiganya adalah Bola Salju, Hana Emas, dan Golden Eagle yang terbilang sukses menjadi pilihan favorit para konsumen.

“Hal ini dikarenakan pola konsumsi terigu di Indonesia, yang masih didominasi produk terigu serba guna untuk berbagi olahan makanan,” ujar Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Budianto Wijaya.

Dua faktor utama yang berperan pada popularitas produk Bungasari adalah penyampaian informasi dari mulut ke mulut serta sejumlah event eksperimental dari Bungasari.

Kepuasan dari konsumen berujung pada rekomendasi ke teman, keluarga, atau kerabat.

Bungasari juga melibatkan para konsumen untuk merasakan pengalaman berbeda di berbagai event, seperti pelatihan baking di Bungasari Innovation Center.

(Baca juga: Tak Sabar Miliki Anak Lagi, Ringgo Sampai Mendesak Sabai Morscheck)

Vice President PT Bungasari Flour Mills Takuya Mori menyatakan, kunci sukses berbagai pelatihan Bungasari adalah kemasan aktivitas harus fun dan menarik.

Hal ini juga diterapkan ABC Cooking Studio yang berasal dari Jepang dengan menciptakan atmosfir serta pengalaman yang fun dan exciting di berbagai kelasnya.

“Bungasari dan ABC Cooking Studio memiliki misi yang sama agar peserta mendapatkan keahlian baru dan mengaplikasikannya di rumah atau tempat usaha mereka,” jelas Mori di sela peluncuran ABC Cooking Studio di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (09/05) malam.

ABC Cooking Studio memiliki jumlah member yang mencapai 1 juta orang.

“Mereka telah berekspansi ke Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Korea, dan kini tiba di Indonesia. Kami bangga dan berterimakasih karena produk-produk Bungasari digunakan pada peluncuran gerai ABC Cooking Studio pertama di Indonesia,” pungkas Mori.

Source