LOADING
News
News & Events

Mulai dari Koki di Rumah, Bisa Jadi Profesional

18 Mar 2018

INILAHCOM,Jakarta - Saat ini, semakin banyak masyarakat yang memiliki hobi memasak dan membuat kue, dengan beragam kreasi unik. Hal tersebut, biasa dijumpai di sosial media.

Melihat banyaknya orang yang tertarik untuk mengolah makanan, PT. Bungasari Flour Mills (Bungasari) mengadakan pencarian lima chef terbaik yang mampu mengelaborasi makanan dengan kreativitas yang segar.

Masih dengan tujuan edukasi, Bungasari kembali hadir di tengah-tengah masyarakat melalui Fun Kitchen 2018. Mengolah makanan di rumah sendiri dengan mudah, merupakan satu di antara beragam program edukatif yang digelar oleh Bungasari di acara yang telah digelar sebanyak enam kali ini. Bungasari menyuguhkan sebuah kejutan bagi para pengunjung Mal Taman Anggrek dengan menghadirkan Chef Achen dari Toko Kue Ny. Liem Bandung.

Kisah sukses Chef Achen yang bermula dari passion di dunia tata boga meski tak berangkat dari jalur pendidikan chef, menginspirasi Bungasari untuk menggali kemampuan para chef rumahan yang tak kalah hebatnya dengan para chef profesional.

"Melalui acara yang digelar, Bungasari mengumumkan ajang pencarian home chef yang diberi titel Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef. Bersama Ny. Liem yang sudah dikenal luas baik di Tanah Air maupun mancanegara, kami ingin mengasah kemampuan para home chef melalui ajang ini," kata Budianto Wijaya Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Jakarta, Sabtu, (17/03/2018).

Berdasarkan pengalaman, cukup banyak home chef memiliki kemampuan yang mumpuni dalam urusan baking, yang bisa disejajarkan dengan chef-chef profesional yang bekerja di hotel-hotel berbintang maupun restoran-restoran terkenal.

"Kami berharap melalui Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef muncul bibit-bibit baru, para chef handal yang berangkat dari dapur rumah," tambahnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, pencarian bakat para chef rumahan ini merupakan sebuah terobosan unik yang sesuai dengan jargon Bungasari, #BeraniInovasi. Ajang ini semakin menarik dengan hadirnya Chef Achen sebagai juri utama.

"Bungasari dan Chef Achen bekerjasama untuk mengangkat para home chef ini dan menyebarluaskan keterampilan mereka dalam mengolah makanan dengan bahan baku tepung terigu dari Bungasari," ujarnya.(tka)

Source