LOADING
News
News & Events

Rahasia di Balik Resep Cake Andalan dari Tintin Rayner

04 Apr 2019

jpnn.com, JAKARTA - PT Bungasari Flour Mills Indonesia kembali hadir di Fun Kitchen, pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan.

Penulis buku Simple & Moist Cake, Tintin Rayner, serta WS Pramono, fotografer yang memopulerkan teknik fotografi strobist di Indonesia hadir di acara itu.

Mereka hadir bersama Bola Salju dalam rangkaian kampanye #5hareGreatness di puncak acara pameran yang dilangsungkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Kehadiran Bungasari untuk kali kedua di pameran ini, juga sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5 Bola Salju, salah satu terigu produksi Bungasari yang masuk dalam kategori serba guna.

Salah satu hal yang menarik perhatian seisi pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat ini, yakni dengan munculnya Bungasari yang sepanggung dengan Tintin, berbagi cerita seputar resep, kue, serta keberhasilan buku Simple & Moist Cake yang telah dicetak sebanyak 18 kali.

"Kami cukup terkesan dengan acara kerja sama antara Bola Salju dengan Kawan Pustaka sebagai penerbit buku Simple & Moist Cake. Terlihat dari antusiasme para peserta Meet and Greet, dimana dari pagi antrian sudah cukup panjang. Bahkan menurut panitia pameran, sebelum acara dilangsungkan sudah tercatat sebanyak 400 orang yang konfirmasi akan hadir. Sehingga acara ini sekaligus menjadi ajang pertemuan langsung para hobbyist baking yang selama ini menggunakan resep-resep dari buku Tintin Rayner, dengan sang penulis idola mereka," jelas Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian, belum lama ini di Jakarta.

Saat acara Meet and Greet di panggung utama pameran, Tintin Rayner penulis buku asal Semarang, Jawa Tengah mengaku belajar baking secara autodidak. Gagal saat melakukan uji coba resep, justru memberikan wawasan dan ilmu baru. Tintin beralih menggunakan terigu Bola Salju karena dirasa cocok untuk menghasilkan resep-resep seperti di buku Simple & Moist Cake yang ditulisnya.

"Saya selama ini selalu memakai tepung dari Bungasari yaitu Bola Salju. Saya sudah tahu sejak setahun terakhir dan sampai sekarang selalu menggunakan Bola Salju," demikian penuturan Tintin, di hadapan para pengunjung Fun Kitchen 2019, yang selama ini rindu untuk bertemu langsung dengan sang penulis.

Sumber