LOADING
News
News & Events

Aksi Chef Vindex Tengker dan Chef Achen ‘Panaskan’ Booth Bungasari di SIAL Interfood 2018

26 Nov 2018

SajianSedap.id – Bagi Anda yang berkesempatan datang ke hari terakhir SIAL Interfood 2018, pasti menyaksikan aksi Chef Vindex Tengker dan Chef Achen.

Keduanya sukses ‘panaskan’ booth Bungasari dengan resep yang sederhana, namun patut dicoba.

Penampilan mereka merupakan pelengkap dari enam chef yang telah hadir dihari sebelumnya, yakni Kenzo Yoshikawa, Livianca Venaessa, Nina Bertha, dan Tri Palupi.

Tidak hanya memasak, Bungasari juga turut membagikan hadiah kepada peserta yang hadir.Yang lebih seru, Bungasari juga membagikan mi ayam gratis yang dibuat dengan menggunakan tepung terigu Hikari Biru!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chef Vindex pasti jadi idola semua orang.Nah, kali ini ia membagikan resep Keong Pastry dan Noodle Dumpling Sezchuan. Unik banget, kan?

Pastinya semua resep menggunakan tepung dari Bungasari.Salah satunya adalah tepung kabuki yang merupakan tepung protein tinggi sehingga menghasilkan kue yang lebih putih.

Keong Pastry sendiri bisa diisi dengan berbagai filling. Pada kesempatan kali ini, Chef Vindex mengisinya dengan vanilla dan cokelat green tea. Pokoknya yang tidak datang, pasti akan menyesal.Soalnya selain membagikan resep, ia juga membagikan beberapa ilmu seputar baking dan cooking.

Kemudian yang tidak kalah seru adalah setelah selesai memasak, Chef Vindex mendapat kejutan dari Bungasari karena tepat pada tanggal 24 November, ia merayakan ulang tahun! Selamat ulang tahun, Chef Vindex!

Keseruan tidak berhenti sampai disitu saja. Setelah puas dengan Chef Vindex, selanjutnya ada Chef Chendanawati atau yang dikenal sebagai Chef Achen. Kalau Anda tahu toko kue oleh-oleh Ny. Liem yang terkenal di Bandung, nah, beliau inilah orang yang berada di belakang hampir seluruh resepnya.

Karena itu, antusiasme pengunjung pun tidak kalah heboh dengan Chef Vindex.Hari itu, ia membagikan resep Spikoe Speculas dan salah satu produk Ny. Liem yang terkenal, Martabak Crispy. Martabak Crispy sendiri terdiri dari berbagai rasa, seperti original, red velvet, green tea, moka, dan lain-lain. Jadi para pengunjung yang datang bisa banget mencoba resep legendaris ini dan menjadikannya ide bisnis sendiri.

Terakhir ada chef yang merupakan pemenang dari Cari Chef Home yang sebelumnya sudah diadakan oleh Bungasari.Rangkaian acara yang sangat seru, bukan?

Bagi Anda yang melewatkan kesempatan ini, jangan bersedih hati dulu. Soalnya SIAL Interfood akan kembali diadakan pada bulan November 2019 mendatang. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkannya lagi, ya!

Source