LOADING
News
News & Events

Berbagi Bersama Bola Salju di Fun Kitchen 2019

27 Mar 2019

Jakarta, Beritasatu.com - Bungasari Flour Mills Indonesia kembali hadir di Fun Kitchen 2019, pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan yang digelar di Mal Taman Anggrek, sejak 26-31 Maret 2019. Kehadiran Bungasari untuk kali kedua ini sekaligus menyambut ulang tahun ke-5 Bola Salju.

"Melalui Fun Kitchen 2019, Bungasari memberikan harga khusus bagi setiap pengunjung untuk produk-produk Bungasari," jelas Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Indonesia Rio Ferdian, dilansir dari siaran pers, Rabu (26/3/2019).

Lebih lanjut Rio menjelaskan, selama enam hari gelaran pameran, Bungasari akan berbagi informasi edukatif terkait makanan olahan tepung terigu, resep, pengolahan pangan baik dan benar, hingga teknik fotografi makanan. Rangkaian program edukatif tersebut merupakan bagian dari kampanye #5hareGreatness yang digencarkan oleh Bungasari sejak awal tahun 2019.

"Mengusung jargon #5hareGreatness dalam rangka menyambut hari jadi ke-5 Bola Salju, kami juga menghadirkan great baking demo bersama para chef Bungasari dengan resep-resep yang menarik, seperti brownies nastar atau bombolini," jelas Rio.

Puncak #5hareGreatness melalui pameran ini akan dihadirkan pada Jumat (29/3/2019) siang. Akan ada kesempatan meet and greet di main stage Mal Taman Anggrek. Bungasari bersama penulis buku resep kondang Tintin Rayner akan berbagi pengalaman seputar pengolahan makanan dengan bahan baku tepung terigu.

"Ini merupakan wujud dari #5hareGreatness yang digencarkan oleh Bungasari, bahwa berbagi dalam bidang olahan pangan tak hanya sekadar demo memasak saja. Penyajian dalam penulisan resep seperti yang dilakukan Tintin Rayner atau trik memotret foto makanan oleh WS Pramono, merupakan hal-hal menarik lainnya yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dari konsumen," papar Rio.

Sumber