LOADING
News
News & Events

Kebahagiaan Berbagi Bersama Bola Salju Bungasari

29 Mar 2019

PT Bungasari Flour Mills Indonesia kembali hadir di Fun Kitchen, pameran yang menghadirkan berbagai olahan dan produk makanan. Penulis buku 'Simple & Moist Cake', Tintin Rayner, serta WS Pramono, fotografer yang memopulerkan teknik fotografi strobist di Indonesia, hadir bersama Bola Salju di puncak acara pameran yang dilangsungkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 26-31 Maret 2019 ini.

Kehadiran Bungasari untuk kali kedua di pameran ini, juga sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5 Bola Salju salah satu terigu produksi Bungasari yang masuk dalam kategori serbaguna.

"Bungasari mengapresiasi Tintin Rayner yang sudah terbukti dari bukunya yang menjadi best seller nasional kategori baking, berisikan resep-resep berbagai olahan cake.

Semangat yang dimiliki Tintin Rayner ini sejalan dengan Bungasari melalui Bola Salju, yang pada tahun ini memasuki tahun ke-5 dengan kampanyenya #5hareGreatness," kata Sales and Marketing Director PT Bungasari Flour Mills, Budianto Wijaya, di Jakarta, Jumat (29/3).

Lebih lanjut Budianto menyatakan, wujud dari #5hareGreatness yang digencarkan Bungasari melalui Fun Kitchen 2019, tak sekadar berbagi melalui demo membuat kue/roti (baking demo).

Berbagi pengalaman pengolahan pangan dengan baik dan benar melalui resep-resepnya yang kesohor hingga urusan penyajian merupakan rangkaian program edukatif dari kampanye yang digencarkan Bungasari.

"'Simple & Moist Cake' diminati banyak orang dan menjadi best seller nasional kategori baking, karena memang buku itu sangat kaya informasi dan mudah untuk diterapkan. Bagi Bungasari, tingkat berbagi seperti Tintin Rayner sejalan dengan semangat #5hareGreatness, berbagi ilmu pengetahuan dengan niatan untuk memajukan atau menyejahterakan lingkungan sekitar," kata Budianto, menjelaskan.

Tintin Rayner, perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, belajar baking secara otodidak bahkan tanpa melihat baking demo sekali pun.

Kegagalan saat uji coba resep justru membuatnya menambah wawasan dan ilmu. Hingga kini, Tintin mengaku tidak pernah bosan untuk berbagi resep-resep simpel dan enak.

"Senang ketika melihat teman-teman berhasil bikin, bahkan sukses berjualan kue dengan resep-resep ini," katanya. "Buat saya, kebahagiaan terasa begitu nyata saat kita saling berbagi. Saya juga pakai Bungasari dalam setahun terakhir ini," tambah ibu tiga anak ini.

Di ajang Fun Kitchen 2019, Bungasari memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan Tintin Rayner dalam memajukan lingkungan sekitar dengan melalui buku resepnya tersebut.

"Bungasari berharap akan muncul `Tintin Rayner-Tintin Rayner` baru yang menginspirasi dan memajukan dunia olahan pangan," kata Budianto.

"Berbagi jangan setengah-setengah.Sama halnya dengan Bola Salju yang memiliki passion memberikan kualitas produk terbaik untuk memperkaya olahan baking di Indonesia. Jika kita sepenuh hati layaknya Tintin Rayner, lingkungan juga maju dan tentunya kelak kita akan mendapatkan reward-nya," pungkasnya. (RO/OL-1)

Sumber