LOADING
News
News & Events

Membuat Roti Super Lembut dengan Tepung dari Gandum

29 Oct 2016

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu-ibu tentu selalu ingin mencoba resep baru untuk camilan anak-anak di rumah. Nah, bagi ibu yang berencana membuat roti atau pun kue jelang akhir pekan ini, ada baiknya memilih tepung yang tepat untuk hasil roti yang super lembut, halus dan enak dimakan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Bungasari Flour Mills Indonesia memperkenalkan produk tepung terigu terbaru bermerk Kabuki Gold. Tepung ini diklaim memiliki kadar ash (abu) yang rendah dengan warna lebih putih, sehingga menghasilkan roti cerah dengan pori-pori roti yang halus.

"Pembuatan tepung terigu ini didukung teknologi untuk meningkatkan granulasi yang halus sehingga menghasilkan roti lembut dan tahan lama," ujar President Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Grant Lutz dalam siaran persnya, Jumat (28/10).

Dengan tingkat granulasi tepung yang halus, Kabuki Gold memiliki kadar penyerapan air (water absorption) yang tinggi. Hal ini memungkinkan untuk menghasilkan jumlah roti yang lebih banyak.

"Tepung ini diolah dari gandum kualitas terbaik, dengan kadar gluten yang tinggi. Kabuki Gold mendukung untuk menghasilkan roti dengan tekstur yang moist, lembut, mengembang maksimal, dan warna yang cerah. Cocok banget dengan selera Asia yang menyukai roti lembut," ungkapnya.

Saat ini produk Kabuki Gold dari Bungasari tersedia dalam kemasan 25 kg. Tepung lembut ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau di jaringan distribusi PT Bungasari Flour Mills di seluruh Indonesia.

Source