LOADING
News
News & Events

Terigu Kabuki dan Kabuki Gold Tersedia dalam Ukuran 1 Kilogram

26 Nov 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bungasari Flour Mills Indonesia memperkenalkan varian ukuran kemasan terbaru jenis terigu Kabuki dan Kabuki Gold dalam bentuk 1 kilogram di ajang pameran SIAL InterFOOD 2018.

Hadirnya produk ini menyusul tingginya permintaan konsumen terigu berkualitas tinggi untuk menghasilkan roti premium.

"Kabuki dan Kabuki Gold, merupakan produk terigu paling putih dan paling halus yang pernah diproduksi di Indonesia," jelas Sales & Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sebelumnya kedua jenis terigu ini dipasarkan dalam bentuk kemasan 25 kilogram.

"Para pelaku industri menjadi peminat dua jenis terigu ini, setelah sebelumnya mereka rata-rata bergantung pada terigu impor Jepang," ungkapnya.

Tersedianya Kabuki dan Kabuki Gold dalam bentuk kemasan 1 kg, kata dia membuka peluang selebar-lebarnya bagi para pengusaha maupun ibu rumah tangga menghasilkan roti berkualitas.

"Kabuki dan Kabuki Gold dapat menekan ongkos produksi, khususnya bagi mereka para pengusaha di sektor usaha mikro maupun UKM, dalam menghasilkan roti berkualitas," katanya.

Di SIAL InterFOOD 2018, Kabuki Gold kemasan 1 kg diperkenalkan dengan harga Rp 18 ribu, sementara Kabuki dengan harga Rp 15 ribu.

Varian ukuran kemasan terbaru tersebut akan segera merambah ke toko-toko bahan kue serta modern market di seluruh Indonesia.

Sementara di pameran makanan terbesar di Indonesia tersebut, Bungasari --yang mengusung tema "Selebaking"-- menghadirkan Vindex Tengker, chef kondang yang dikenal masyarakat luas melalui kiprahnya sebagai juri MasterChef Indonesia.

Chef Vindex menyampaikan kepada khalayak tentang pengalamannya saat membuat roti dengan bahan dasar terigu Kabuki Gold.

Source